Senin, 03 Oktober 2016

Ucapan Ultah Islami

Ada banyak sekali penganut agama islam di dunia ini. Karena itu tidak heran jika dalam kaitannya dengan ulang tahun, anda bisa menemukan juga jenis ucapan ultah islami. Jika misalnya sahabat anda ulang tahun dan dia merupakan penganut agama islam, maka jelas mengucapkan ucapan ultah islami untuk sahabat akan membuatnya lebih mudah terkesan misalpun hadiah yang anda berikan bersama dengan pengucapan tersebut merupakan hadiah yang biasa-biasa saja. Seorang penganut agama yang salih selalu menyukai berbagai atribut yang bisa dikembalikan pada nafas agama yang dia anut tentunya.

Ada ragam ucapan ultah islami yang bisa anda temukan sekarang ini. Melihat beberapa contoh yang sudah umum digunakan jelas sangat penting sebab akan membuat anda lebih mudah mengerti seperti apa sebenarnya ucapan ulang tahun islamiitu.

ucapan ultah islami

Jika sudah demikian anda jelas akan bisa membuat sendiri ucapan semacamnya dengan berdasar pada imajinasi kreatif anda sendiri. Jika anda masih bisa membuat, kenapa menggunakan ucapan yang sudah umum? Beberapa contoh yang bisa anda jadikan dasar pembuatan bisa anda lihat di bawah ini:

Selamat ulang tahun, kawan, semoga di hari esok kamu semakin bijak menghadapi hidup.
Hidup tak pernah berulang, kawan, tapi kelahiran adalah masa yang harus kita kenang, selamat ulang tahun.
Selamat ulang tahun, semoga hidupmu kian berkah di mata allah.
Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia,semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh.
Baca selanjutnya : Ucapan Ultah Gokil Abis 

Selamat ulang tahun semoga semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah,segala urusan dipermudahkan Alloh.
Ketika allah memberi kehidupan maka ada makna yang terpendam didalamnya. Selamat ulang tahun
Semoga allah selalu memberikan kemudahan untuk kawanku yang sangat mulia.. selamat ulang tahun sobat
Yang memberi lindungan dunia ini adalah Allah dan aku berdoa agar Allah sellau melindungimu. Selamat ulang tahun
Bumi berputar karena allah dan engkau lahir di dunia juga atas kehendak allah. Selamat ulang tahun, semoga sukses dan sehat.
Segala puji bagi Allah yang telah memberikan untuk kita semua.. tetapi pada hari ini adalah ulang tahunmu maka semoga allah memberikan kado terindah bagimu

Membuat Ucapan Ultah Islami untuk Sahabat

Ketika anda memutuskan untuk membuat sendiri ucapan ultah islami dengan melihat tiga contoh di atas, maka anda bisa menambahkan kreatifitas anda sendiri demi membuatnya lebih menawan. Anda misalnya bisa menambahkan semacam puisi sebagai pembukaan. Penggunaan puisi akan cenderung membuatnya lebih puitis dan lebih memungkinkan untuk membuat kesan yang mendalam pada hati si penerima. Tentu saja jenis puisi islami pun ada dan anda tak perlu membuatnya terlalu panjang.

Kemudian, anda juga bisa menyertakan hadiah dengan ornamen kesilaman untuk membuatnya sesuai dengan ucapan ultah islami yang anda buat. Anda misalnya bisa membungkus hadiah yang anda buat dengan motif bungkus yang mengisyaratkan nafas islami. Bagaimana bentuknya maka itu bisa tergantung kreatifitas imajinasi anda sendiri. Yang jelas, jangan membuatnya terlalu menonjol sebagaimana juga jangan membuatnya terlalu samar. Buatlah senatural mungkin untuk menunjukkan ketulusan anda.

Ucapan Ultah Islami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown