Sabtu, 11 Juni 2016

Ucapan Ultah Lucu

Berhubung tujuan utama mengucapkan kata-kata ulang tahunadalah membuat hubungan anda dengan si penerima semakin dekat, maka anda harus membuat si penerima terkesan dengan kata-kata yang anda susun. Ada banyak cara yang bisa anda tempuh dari mulai dengan menggunakan kata-kata puitis sampai dengan menggunakan kata-kata yang islami. Selain itu, ada juga satu cara yang bisa anda tempuh sebagai cara yang unik yaitu dengan menggunakan ucapan ultah lucu.

Pada dasarnya meski terkesan mudah dibuat akan tetapi membuat ucapan ultah lucu justru lebih sukar. Hal itu karena tidak semua yang lucu bagi anda juga bisa lucu bagi orang lain. Setiap orang memiliki sense of humor yang berbeda-beda. Lelucon yang salah diucapkan akan membuatnya menjadi garing dan tak menyenangkan. Jelas anda juga harus lebih hati-hati jika anda memilih membuat ucapan yang jenisnya lucu untuk ulang tahun siapapun baik itu sahabat anda ataupun kekasih anda.

Ucapan Ultah Lucu dan Beberapa Contohnya

Satu hal yang harus anda perhatikan ketika anda ingin menggunakan ucapan ultah lucu adalah media yang anda gunakan. Akan lebih baik jika anda menggunakan media kartu yang didesain dengan ornamen yang mendukung kelucuan juga. Hal itu akan lebih memperbesar kemungkinan tersampaikannya pesan anda.

ucapan ultah lucu

Ucapan selamat ulang tahun lucu biasanya kurang berhasil jika anda melakukannya dalam bentuk lisan, khususnya ketika anda memang tidak terbiasa mengucapkan sesuatu yang membuat orang lain tertawa. Beberapa contoh yang bisa anda lihat misalnya adalah sebagai berikut:

Kau tahu, sayang, setelah kecelakaan mobil aku tak bisa mengingat ulang tahun siapapun kecuali ulang tahunmu, selamat ulang tahun.
Dunia ini menyebalkan, kawan, akan tetapi syukurlah masih ada satu hal yang menyenangkan dan itu adalah ulang tahunmu, selamat ulang tahun, kawan.
Ada banyak ulang tahun yang selalu kulewatkan karena aku lupa, akan tetapi sedetik pun aku tak pernah lupa ulang tahunmu, sayang, selamat ulang tahun dan bahagia.
Simak ini deh : Ucapan Ultah Paling Unik 
Selamat ulang tahun ya, Jangan lupa besok jemput aku buat traktiran
Wah temenku ulang tahun ini.. selamat ultah ya dan tambah tua
Semakin tua aja ya kawan,, itu uban dan keliatan.. selamat ulang tahun
Aku lapar banget ni.. eh ada yang ulang tahun.. selamat ulang tahun
Seribu pulau kulalui hanya untuk mencari traktiran darimu, selamat ulang tahun
Kemarin aku lihat di kulkas masih ada telur busuk.. selamat ultah ya
Selamat ultah bro,, semoga dapat yang terbaik, kasian 5 tahun kamu jomblo.

Jika anda melihat contoh di atas, maka bisa dilihat bahwa ucapan ultah lucujuga bisa anda gunakan untuk ulang tahun pasangan anda. Syaratnya adalah anda harus bisa merangkai dan mengkombinasikannya dengan sense romantis juga.

Dengan demikian, bisa jadi pasangan anda justru lebih terkesan daripada jika anda misalnya hanya mengedepankan aspek romantis anda. Tentunya tak mudah untuk membuatnya tapi anda bisa juga hanya memodifikasi model ucapan yang sudah ada, hal itu akan cenderung lebih mudah dilakukan.

Ucapan Ultah Lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown