Sabtu, 11 Juni 2016

Ucapan Ultah Buat Pacar

Momen ketika anda merencanakan membuat ucapan ultah buat pacaradalah momen ketika anda harus memperbesar rasa romantis anda. Hal itu karena sebagian besar ucapan ulang tahun untuk kekasih memang mengandung unsur romantis. Aspek romantis tak bisa dipisahkan dari hubungan sepasang kekasih. Maka itulah sebenarnya hal yang harus pertama kali anda perhatikan ketika anda ada dalam momen semacam itu. Dengan aspek romantis dalam ucapan selamat ultah maka kemungkinan besar anda bisa membuat pacar anda terkesan.

Ada banyak cara yang bisa anda tempuh untuk membuat ucapan ultah buat pacar. Anda bebas sebenarnya menumpahkan aspek romantis anda sebebas-bebasnya pada ucapan selamat ulang tahun yang anda susun. Akan tetapi jelas anda juga harus tahu seperti apa sebenarnya karakteristik kekasih anda. Bisa jadi apa yang menurut anda romantis menurut pacar anda justru tidak. Jika sudah demikian, anda jelas harus bisa mengetahui pola pikir kekasih anda juga mengenai aspek romantis itu tadi.

Mudah Menyusun Ucapan Ultah untuk Kekasih

Bagaimana kemudian cara mudah membuat ucapan ultah buat pacar? Anda bisa memulai dengan memperhitungkan sebuah ucapan yang unik. Jika ini bukan kali pertama anda mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasih anda maka perhatikan jangan sampai anda mengucapkan dalam cara yang sama dengan ulang tahun yang sebelum-sebelumnya. Semakin unik cara anda menyampaikannya, akan semakin terkesan pacar anda. Tentu saja keunikan ini sendiri harus selalu anda kombinasikan dengan sense romantis supaya pacar anda tetap yakin bahwa anda memang mencintainya.

Ketika anda sudah selesai merancang ucapan ultah buat pacar anda, maka langkah selanjutnya adalah mengimplementasikannya dalam bentuk kartu ulang tahun yang bagus dan indah. Jelas harus ada kesesuaian bentuk antara kata yang anda rangkai dengan desain kartu yang anda buat. Kesesuaian semacam itu akan membuat kombinasi yang harmonis.

ucapan ultah buat pacar

Semakin harmonis desain yang anda buat maka akan semakin besar kemungkinan kekasih anda menyadari ketulusan hati anda mencintainya. Beberapa contoh ucapan yang ada di bawah ini mungkin bisa anda pertimbangkan untuk anda tiru:

Kekasihku yang jelita, selamat ulang tahun, semoga setiap hari beranjak kau semakin jelita.
Selamat ulang tahun, sayangku, musim mungkin makin menua, tapi cintaku padamu semakin membara.
Cintaku satu-satunya, selamat ulang tahun, kau selalu ada dalam doaku, selamat ulang tahun kekasihku.
Baca juga : Ucapan Ultah Paling Menyentuh 
Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B'day
Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a. Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu, Met Ultah ya
Aku hanya ingin kau mengetahui, aku tidak hanya begitu menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu, tapi aku juga tak akan pernah lupa dimana hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun honey, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu
Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan mencintai, menyayangimu dengan apa adanya, bahkan disaat kau bertambah usia, “Met Ultah Sayang”
Hari ulang tahun adalah sebuah hari yang begitu spesial untuk merayakan hari yang spesial itu, marilah kita rayakan hari sepesial ini dengan kebahagiaan. “Selamat Ulang Tahun”
Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri, semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa, kan ada namaku dalam doa mu itu. Happy B'day.
Happy Birthday Sayangku” smoga smakin dewasa, smakin jaya, smakin pintar, smakin manis dan juga smakin saying sama aku “ I Love U”
Jika aku bisa menaruh hati ini di secarik kertas dan tinta, maka akan aku lakukan. Bukan karena Aku gila, tapi itu caraku untuk mengungkapkan cinta. Selamat ulang tahun kasih

Ucapan Ultah Buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown