Sabtu, 11 Juni 2016

Ucapan Ultah Bahasa Inggris

Jika anda merupakan manusia modern dengan lingkungan bergaul yang juga modern, maka tak heran jika anda akan tertarik suatu saat untuk mengucapkan ucapan ultah bahasa inggris. Bahasa inggris merupakan bahasa global yang penggunaannya juga semakin merata. Maka sudah saatnya anda membuka diri untuk tidak hanya menggunakan ucapan ultah bahasa indonesia khususnya ketika hal itu bisa membuat ucapan anda kian mudah tersampaikan dan juga kian mungkin membuat si penerima merasa terkesan.

Ada banyak sekali sebenarnya ucapan ultah bahasa inggrisyang bisa anda gunakan, akan tetapi berhubung beberapa merupakan ungkapan yang khas bagi pengguna bahasa inggris sebagai bahasa ibu, anda mungkin kurang bijak untuk menggunakan tipe semacam itu.

Mengapa demikian? Sebab perbedaan kultur bisa membuat ucapan anda kemudian tidak tersampaikan sesuai harapan anda. Tidak lucu jika misalnya anda memaksudkan begini dengan ucapan ulang tahun berbahasa inggris yang anda gunakan akan tetapi si penerima menangkap makna yang sebaliknya.

ucapan ultah bahasa inggris

Maka sangat bagus jika anda bisa memilih ucapan ultah bahasa inggrisyang sifatnya memang universal. Selain itu, anda juga tentunya bisa membuat ungkapan dalam bahasa indonesia yang kemudian anda terjemahkan ke dalam bahasa inggris. Hal semacam itu mungkin akan bisa memberikan hasil yang lebih memuaskan daripada jika anda menggunakan ungkapan yang terlalu canggih. Tentunya hal tersebut juga harus dilakukan dengan mempertimbangkan kemampuan si penerima juga. Beberapa contoh yang bisa anda gunakan sebagai ucapan yang universal adalah sebagai berikut:

Happy birthday for my best friend in life, i wish you always have the good life.
The happiest moment in this world is when i say this for you, my girl, happy birthday to you.
With all of my love i say to you: happy birthday, honey.
Hope your birthday blossoms into lots of dreams come true
Baca juga : Ucapan Ultah Simpel Namun Mengena 
happy birthday my lovei hope today you are given the gift from allah swtwisdomattentionopennessloyaltyhonestyaffectionand lovehopefully a long life for u honey
Hope your birthday filled with lots of love and laughter. I also hope that all your wishes in this birthday will come true.
Happy birthday, I wish you days filled with warm sunshine, thousands of happy smiles and laughter, and the priceless loves.
A simple celebration, a gathering of friends; here is wishing you great happiness, a joy that never ends.
May the best of your past be the worst of your future.
I’m so glad you were born, because you brighten my life and fill it with joy. Wishing you a day filled with love and cheer. Hoping your day will be as special as you are. Happy Birthday!

Menggunakan Ucapan Ultah Bahasa Inggris Romantis

Selama ini anda mungkin menganggap bahwa ucapan ultah bahasa inggrishanya cocok untuk sahabat anda. Padahal sebenarnya anda juga bisa menggunakannya untuk menunjukkan perhatian anda yang sangat besar bagi pasangan anda. Dengan kata lain, dalam kondisi semacam itu anda harus bisa membuat ucapan yang sifatnya romantis.

Hal semacam itu tentunya membuat ucapan tersebut kian sulit. Akan tetapi percayalah bahwa hasilnya akan sangat memuaskan hati pula. Jika anda sudah terampil membuatnya, anda bahkan bisa membuat puisi pendek dalam bahasa inggris.

Ucapan Ultah Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown