Minggu, 22 Mei 2016

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Pacar Dalam Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Ulang Tahun = Untuk mantan kadang kita suka bingung, seiring berkuranganya usia, atau Momen pertambahan usia seseorang tentu saja akan sangat terasa sangat istimewa, terlebih jika banyak yang memberikan perhatian kepada orang yang tengah berulang tahun tersebut termasuk perhatian yang diberikan dari sang mantan. Maka dari itu jika mantan pacar anda tengah merayakan ulang tahun tak ada salahnya untuk memberinya ucapan selamat ulang tahun kepadanya. Bagi anda yang bingung mencari kata ucapan selamat ulang tahun untuk mantan, beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun untuk mantan pacar dalam bahasa inggris yang bisa menjadi suatu bentuk perhatian anda kepada mantan pacar anda.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Pacar Dalam Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Pacar Terbaik

ucapan selamat ulang tahun untuk mantan pacar dalam bahasa inggris akan menjadi sesuatu yang terasa sangat istimewa tentunya, karena selain terasa sangat unik ungkapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris juga akan sangat berkesan bagi yang menerimanya terlebih jika ucapan selamat tersebut diberikan oleh orang yang pernah menjalani suatu kisah asmara. Selain akan sangat berkesan tentu saja ucapan selamat ulang tahun menggunakan bahasa inggris ini juga akan terdengar sangat berbobot dan berisi. Selain bahasanya yang terdengar sangat modern dan terkesan elegan, ucapan tersebut juga mampu menyampaikan perasaan dari si pengirimnya.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Pacar
Mungkin saja anda masih mengharapkannya untuk kembali? Kenapa tidak, mungkin saja dengan ucapan selamat ulang tahun yang anda berikan ini akan menggerakkan hatinya untuk kembali bersanding dengan anda. Meski nantinya ucapan yang anda berikan tak menghasilkan kenyataan seperti yang anda harapkan, toh anda telah berbuat sesuatu yang benar dengan tetap menjalin hubungan yang baik dengan mantan kekasih anda. Berikut beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun untuk mantan pacar dalam bahasa inggris yang bisa anda jadikan referensi.
Forget how long you live but see how much you have accomplished. I personally hope, you will get an achievement that you’ve never imagined before. Happy birthday.
Hope your birthday filled with lots of love and laughter. and then I hope that all your wishes in this special day will come true.
You have a lot to thank the Lord, because today you get a lot of birthday wishes and cheerfulness. Thanks giving is a sign of gratitude that will be highly rewarded by thousand merits.
Happy birthday. I wish you days filled with warm sunshine, millions of happy smiles and laughter, and the priceless loves.
The success you can achieve with hard work. I hope you more enterprising than your last year and getting a lot of success.
Happy birthday. I hope this is the best day of you, and hopefully there is a lot of love today.
Happy birthday! Forget your past. Face your future with enthusiasm and do your best.
I hope it will be the beginning of a wonderful year for you.
Happy birthday. May God give you a better year for you.
Hopefully this is the happiest day that ever happened in your whole life.
Hopefully the candles on your birthday cake can give happiness in this very special day.
In your own birthday, I hope you always love me just like you did in the preceding years.
When you celebrate your birthday, I want you to get tremendous joyful. Someway the next day you should be aware because your age increases, so you have tobe more thoughtful than last years

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Pacar Terindah

Demikian beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun untuk mantan pacar dalam bahasa inggris yang bisa anda gunakan. Beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun di atas bisa anda gunakan sebagai referensi atau bisa juga anda gunakan langsung untuk dikirim kepada mantan pacar anda. Demikian, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Pacar Dalam Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown