Selasa, 12 Januari 2016

ucapan terima kasih dalam bahasa inggris terbaru 2017

Ucapan terima kasih. Sahabat semuanya ucapan terimakasih cukup penting buat kita untuk di ucapan Cara yang paling standard an biasa untuk mengatakan "terima kasih" dalam bahasa Jerman adalah danke, tetapi ada frasa lain dan pernyataan yang dapat Anda buat untuk mengucapkan terima kasih dan membalas rasa terima kasih dari orang lain

Berikut ini adalah ucapan terima kasih dalam bahasa inggris yang bisa anda salin untuk ucapannya kepada siapa saja. 
Ucapan Terimakasih






Kumpulan Ucapan Terimakasih Bahasa Inggris dan Artinya

Thanks for being mine, accepting me and trying to make me happy when I’m sad. Thank you for all that you have given to me. You are my best woman that I have ever had.
Terimakasih engkau telah menjadi miliku, menerimaku apa adanya dan menghiburku disaat aku sedih. Terima kasih untuk semua yang kau berikan padaku. Engkau adalah kekasih tebaik yang pernah aku miliki.
A woman like you can get any guy that you want. However, a man like me can only own you in my dreams. Thank you for making my dream comes true.
Seorang wanita sepertimu bisa mendapatkan pria manapun yang kau inginkan. Namun, seorang pria sepertiku hanya bisa memilki mu di dalam mimpiku. Terimakasih telah membuat mimpiku menjadi kenyataan.
At first I thought I was alone until you came into my life. Thank you for being by my side.
Pada awalnya aku kira aku sendiri hingga kau datang ke dalam hidupku. Terimakasih telah berada disisiku.
Thank you for becoming a friend that is so perfect, a friend who always I need and friend that I deserve to have.
Terimakasih telah menjadi teman yang sempurna, teman yang selalu aku butuhkan dan teman yang pantas aku dapatkan.
Dear my friends, thank you for proving that there are still good people in this world just like you.
Untuk sahabat-sahabat ku, terimakasih telah membuktikan bahwa masih ada orang baik sepertimu di dunia ini.
The best part having you as a friend is having a full of jokes and laughter day with you. Thank you.
Bagian terbaik memiliki teman sepertimu adalah mendapatkan hari yang penuh canda dan tawa bersamamu. Terimakasih.
Thank you for the time we spent together, Thank you for never leaving me in the bad times, Thank you for understanding me, thank you for your patience, kindness, and thanks for accepting me. However, the most important is thanks for loving me like you love yourself.
Terima kasih untuk waktu yang telah kita habiskan berdua. Terima kasih untuk tidak pernah meninggalkanku melalui masa-masa sulit Terima kasih telah mengerti diriku, Terima kasih atas kesabaran, kebaikan, ramah dan terima kasih telah menerimaku apa adanya. Namun, yang paling penting adalah terima kasih untuk mencintai ku seperti kau mencintai dirimu sendiri.
Thank you for being here when I need you. Thank you for helping me passing my bad moments. Thank you for becoming the best friend in my life.
Terima kasih telah berada di sini ketika aku membutuhkanmu. Terima kasih telah membantuku melewati masa-masa sulitku. Terimakasih telah menjadi teman terbaik dalam hidupku.
The best friends can come and disappear. A girlfriend can love and hurt. Boss can hire and fire. However, only a mother can only love. Thanks Mom!
Sahabat sejati bisa datang dan menghilang. Kekasih bisa mencintai dan melukai. Boss bisa mengangkat dan memecat. Namun seorang ibu hanya bisa mencintai. Terimaksih ibu.
Dear mom! You are the only person who staying by my side, accompanying me through the storm and the obstacles that come into my life.
Kau adalah satu-satunya orang yang terus berada disisiku, menemaniku melewati badai dan halangan yang datang ke dalam hidupku.

Saying thanks will open the blessing door for you”
Berterima kasih membukakan pintu berkah untuk kamu..

“I just want to let you know. All the things you did for me do not go unnoticed. You are important pieces to this puzzle. I appreciate your help.”
Aku hanya ingin kamu tahu. Semua yang kamu lakukan untukku tidak terlupakan. Kamu potongan penting untuk puzel ini. Saya menghargai bantua kamu.

“I want you to know, I appreciate your generosity. You are not only best friend for me. But also my most valuable person in my life.”
Aku ingin kamu tahu. Saya menghargai kebaikan kamu. Kamu tidak hanya sahabat terbaik. Tetapi juga orang paling berharga dalam hidup saya.

“These powerful words, “Thank you” can open a billion doors of happiness”
Kata yang kuat ini, “terima kasih” dapat membuka miliaran pintu kebahagiaan.

“The best thing is being nice, you are more than that, thank you for what you are”
Hal paling terbaik adalah bersikao baik, kamu lebih dari itu, terima kasih untuk menjadi dirimu.

“Gratitude is the thing which can melt the frozen hearts”
Rasa terima kasih merupakan hal yang dapat melelehkan hati yang beku.

“I can’t find any other way to explain how much help you have given. I don’t know what I would do without you. Thank you my best friend.”
Saya tidak dapat menemukan cara lain untuk menjelaskan betapa banyak bantuan yang kamu berikan. Saya tidak tahu apa jadinya aku tanpa kamu. Terima kasih sahabat terbaikku.

“Thank you. You have showed me your generosity by giving this best birthday present.”
Terima Kasih. Kamu telah memperlihatkan kebaikan kamu dengan memberi hadiah ulang tahun terbaik.

“I can not imagine one second without you. Thank God, I have got the rest of my life to spend with you.”
Aku tidak dapat membayangkan satu detik tanpa kamu. Terima kasih Tuhan, I dapat waktu untuk dihabiskan dengan kamu.

“If I told you how much I appreciate you. I would be talking the rest of my life.”
Jika saya bilang ke kamu betapa Aku menghargai kamu, Aku mungkin mengatakannya sampai akhir hidupku.


When the world has closed its doors for me, you open your hands for me. When the world does not hear me, you open your heart to me. Thank you for being an awesome mother for me.
Ketika dunia telah menutup pintunya untukku. Kau membuka kedua tanganmu untukku. Ketika dunia menutup telinganya untukku. Kau membuka hatimu untukku. Terima kasih telah menjadi seorang ibu yang terbaik buat ku.
To my Mom and Dad, no matter how bad I fell, I always know that you will catch me and help me get up. Thank for becoming a hero in my life.
Untuk ibu dan ayahku, tak peduli separah apa aku terjatuh, aku selalu tahu bahwa kalian akan menangkapku dan membantuku bangkit. Terimaksih telah menjadi pahlawan dalam hidupku.
I have awesome childhood because I have the great family. Thank you mom, thank you dad.
Aku memilki masa-masa kecil yang indah karena aku memilki keluarga yang hebat. Terimakasih ibu, terimakasih ayah.
Dad, thank you for everything you’ve done for me. You are the greatest father in the world.
Ayah, terimakasih atas segala hal yang telah kau lakukan untukku. Kau adalah ayah terhebat di dunia ini.
All the beautiful memories that I had with him are full of laughter and jokes because I have the father who loves me. Thanks dad, for loving me.
Semua memori-memori indah yang aku miliki dengannya penuh dengan tawa dan canda karena aku memilki ayah yang mencintaiku sepenuh hatiku. Terimakasih ayah, telah mencintaiku.
You are the greatest wife and mother for me and for your children. Thank you for your time that you give to us. Dear my wife.
Engkau adalah istri sekaligus ibu yang terhebat buat ku dan anak-anakmu. Terimakasih atas waktumu yang kau berikan padaku. Wahai istriku.
The only way to thank to you for being the greatest husband is being the greatest wife for you. Thank you.
Satu-satunya cara untuk berterimakasih kepadamu karena telah menjadi suami terhebat adalah menjadi istri terhebat buat mu. Terimakasih.
Dear my teachers, you are my second parents who taught me to live. Thanks for all the advice you’ve given to me.
Untuk guruku, kau adalah orang tua keduaku yang mengajariku untuk hidu
p. Terimakasih atas segala nasihat-nasihat yang telah kau berikan untukku.
Dear my teacher … maybe just this sentence that I can give to you, thanks for inspirational words that have etched forever in my heart and my mind. Thank you.
Untuk guruku … mungkin hanya kalimat terimakasih ini lah yang dapat aku berikan atas kata-kata inspirasional yang selamanya telah terukir dalam hati dan pikiran ku. Terima kasih.
Demikianlah contoh ucapan terimakasih yang bisa admin sajikan dalam bahasa inggris, mudah-mudahan jadi inspirasi buat anda semuanya, hatur than you. 

ucapan terima kasih dalam bahasa inggris terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown